Gallery

Assalamu’alaikum…

Halaman ini berisi tentang gallery kehidupanku,

Anda semua bisa melihat di sub halaman.

Semoga ini hanya menjadi jalan tuk lebih mempererat silaturrahim,

Bahwa saling mengenal dan memperbanyak teman adalah sunnah Nabi,

Mudah-mudahan Allah SWT memberikan barokahNya kepada kita semua.

Amien ya Robbal Alamin…

7 responses

27 12 2007
sweety

assalamualakum wr.wb salam kenal buat mas adhy

6 10 2008
edypoer

taqabbalallahu wa minkum mas adhi… ni aku edypoer ex.solo peduli. sekarang aku jd abdi negara di dinas pendidikan kab pati, jadi staf bina karir. ada bisnis apa nih. aku pengin punya sambilan yang menghasilkan punya “mesin uang” gitu loh. biar bisa punya avanza he… laen waktu nyambung lagi ya.

7 10 2008
Adhi Saputra

Taqobbal ya karim mas Edy… Kirain sudah hilang dari peredaran. Selamat dech, mudah-mudahan bisa menjadi ladang amal buat Antum. Hati-hati ya jangan KKN ntra kena ciduk KPK… he he…

Peluang bisnis sebenarnya banyak, cuma belum ada keberanian untuk memulai, sekarang masih menikmati jadi kuli… Insyaallah mudah-mudahan dengan silaturrahim ini bisa membawa keberkahan buat kita semua. Amiin

22 10 2008
misnan Suprapto

minal aidin w faidzn mhn mf lhr btn…
salam kenal bwt mas adhi dr misnan….
mas adhi..sy mau tny2 ttg cara bwt blog yg bgs..sy terinspirasi utk bwt blog dpra nambo….
krm k: misnanku@yahoo.co.id
trmksh

28 10 2008
Adhi Saputra

Salam kenal juga akh Misnan…
Antum di Klapanunggal yaa, deket al-Kautsar??
Bikin blog sebenarnya ngga susah kok…
insyaallah saya bisa bantu, main aja ke Cileungsi.

22 01 2010
Sukarmo

Ini ketinggalan 3 tahunan..gak apa2 kan? Buat rela end adit,juga salsabila yg.di 081804465757 cepat gabung disini..dari 085293717103 buat saudaraku adhi,met ta’aruf.wassalamu’alaikum.

29 01 2010
Sukarmo

Aku berharap bisa termuat tulisan2ku di blok ini..salam yg.ada di 0878360008179.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: