Malaikat Kecilku sudah Sembilan bulan…

12 03 2008

malaikat-kecilku.jpgmalaikat-kecilku-01.jpgmalaikat-kecilku-02.jpg 

Hari ini, Rabu tanggal 12 Maret 2008 malaikat kecilku “Iffa” tepat berumur 9 bulan. Tidak terasa, waktu begitu cepat berlalu, anugerah terindah yang telah diberikan Allah itu kini telah menjadi sosok gadis kecil nan mungil. Celoteh-celoteh lucunya selalu mengiringi keberangkatanku menuju tempatku mencari maisyah (penghasilan red), demikian juga tawa renyahnya selalu menyambut kedatanganku, bahkan begitu deru motorku terdengar, dia selalu siap menyambutku dijendela lengkap dengan tawa senyuman yang merekah dibibirnya.

Alifa Nasywa Saputra,… itulah nama lengkap malaikat kecilku. Kehadirannya didunia ini memberikan banyak keberkahan dalam kehidupanku. Sembilan bulan yang lalu, tepatnya beberapa jam setelah kelahirannya, aplikasi kredit rumah yang sebelumnya sempat ragu dikabulkan sama bank, ternyata pada saat itu disetujui oleh bank. Sehingga saat itu impianku untuk memiliki rumah dikabulkan oleh Allah. (Alhamdulillah… segala puji hanya bagi Allah yang memebrikan kemudahan bagi hamba-hambanya yang mau berdoa dan berusaha). Rumah yang sebelumnya hanya menjadi impian, karena sebelumnya aku hanya mentargetkan sebuah rumah yang mungil sekelas type 21 di perumahan rakyat BTN. Tetapi Allah ternyata memberikan yang lebih dari yang kuminta, Dia (Allah) telah menganugerahkan sebuah rumah yang meskipun masih jauh dari mewah, tetapi lebih layak huni, dengan lingkungan yang nyaman, sejuk, dan fasilitas yang cukup memadai untuk kami tempati.

istanaku.jpg

Limus Pratama Regency, itulah nama perumahan tempat aku dan keluargaku saat ini tinggal. Tepatnya di Jalan Sumenep VIII B7 No.22 Limus Pratama Regency Cileungsi Bogor. Memang hanya sebuah rumah bekas, tetapi bagiku itu sudah lebih dari cukup. Karena disamping kualitas bangunannya lumayan bagus, kondisi lingkungan sekitarnya juga bagus. Apalagi rumah dengan type 38/120 itu terletak dengan radius yang tidak terlalu jauh dari jalan raya Narogong, kurang lebih hanya 300 meter. Tetapi meskipun dekat dengan jalan raya, kenyamanan dan keamanan cukup kondusif untuk menjadi tempat hunian.

Eh… kok jadi ngomongin rumah yach…?? Tapi memang banyak hal yang dibawa oleh kehadiran malaikat kecilku itu, bukan hanya sekedar rumah. Setiap celoteh, senyum dan tawanya selalu memberikan energi segar bagi yang melihatnya, kepenatan setelah sehari bekerja langsung hilang begitu melihatnya, bagaikan dahaga yang segar kembali setelah mendapatkan embun kayangan.

Abi doakan nak, semoga engkau besok bisa menjadi “jundiah muthiah” yang dapat memberikan kekuatan baru dalam medan dakwah. Sehingga dapat memberikan kebanggaan bagi Abi dan Umi mu dihadapan Allah (SWT). Robbana hablana min azwaziina wadzurriyatiina qurrota’ayun wa ja’alna lil mutaqiina imamaa.

Iklan

Aksi

Information

One response

11 10 2008
Dirikoe

mas adhi tinggal di LIMUS tow ? kuw pernah maen ke sana ke tempat temen, yaw deket lah dengan T4 ku. btw kerja dimana mas?? aku kerja di cileungsi neh. kawasan industri deket pasar cileungsi.. bagi nomer telponnya dong bwat komunikasi. katanya temen2 kita banyak yang di daerah bogor ya..
terimakasih..

ditunggu info selanjutnya.. heheheh

no. tlp ku: 081578664488 or 021-8674177

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: