CIDAS-ku

31 10 2007

 masadhi1.jpg

Tidak terasa sudah hampir 3 tahun aku terdampar di sini (Cileungsi, Bogor). Waktu begitu cepat berlalu bersama aktivitas kerja yang tiap hari aku jalani.

Sebagai buruh (karyawan. red) mau tidak mau aku harus mengikuti aturan main yang ada di tempat aku bekerja, pergi pagi pulang sore dengan setumpuk tugas yang selalu menumpuk. Kadang-kadang muncul pertanyaan dihati, sesederhana inikah hidup ini…???

Tetapi bagiku saat ini CIDAS-ku (perusahaan tempat aku bekerja) memberikan banyak arti dalam hidupku, pengetahuan, pengalaman, kawan seperjuangan, termasuk penghasilan tiap bulan. Di sanalah sawah ladangku untuk tetap bisa eksis menjalani hidup ini, di sanalah sumber penghasilan (walaupun kecil) yang mendanai seluruh aktivitas hidupku.

Thanks Alot for all of CIDAS and BUKAKA Community…

Aksi

Information

One response

19 11 2007
Slamet

Podo Mas,

Biar kecil dan sedikit yang penting berkah.

Amiiin.

Tinggalkan Balasan

